TUKARAN LINK DAN KOTAK SARAN BLOG TERAPAN TEKNOLOGI TEPAT GUNA

Sebagai Blog Kecil yang masih baru,  Blog Terapan Teknologi Tepat Guna membuka peluang kepada rekan-rekan blogger untuk bertukar link yang akan saya pasang dihalaman ini. Silahkan request link yang ingin ditukar di kotak saran berikut atau bisa langsung ke email baleonline[at]gmail[dot]com dengan subjek tukaran link dengan blog Terapan Teknologi Tepat Guna dan cantumkan alamat blognya di isian email

Saat ini kotak komentar blog memang sengaja saya non aktifkan karena saya sedang fokus mengarap isi blog dan otak-atik template. Nanti setelah saya yakin template yang saya pakai cocok dengan blog dan kemungkinan tidak ada pergantian lagi maka kotak komentar akan langsung saya aktifkan kembali.

Berikut Beberapa Blog Bertukar Link dengan Blog Terapan Teknologi Tepat Guna :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel